Jumat, 05 Oktober 2018

Cara mudah menyehatkan organ limpa di dalam tubuh

Cara mudah menyehatkan organ limpa di dalam tubuh,- Limpa adalah salah satu organ tubuh yang terletak di rongga perut sebelah kiri atas. Limpa berfungsi untuk menghasilkan cairan yang disebut getah bening. Cairan ini membantu mencerna makanan dan membersihkan darah. Limpa juga berfungsi untuk menyehatkan dua organ tubuh penting lainnya yaitu hati dan ginjal.

Karena banyak fungsi tersebut, maka menjaga kesehatan limpa adalah hal yang penting untuk Anda lakukan. Berikut adalah cara mudah menjaga kesehatan limpa 

Minum banyak air
Tanpa air yang cukup, cairan getah bening tidak dapat mengalir dengan baik di tubuh Anda. Salah satu cara terbaik untuk memastikan agar air mudah diserap oleh sel-sel tubuh adalah dengan menambahkan cairan lemon kedalamnya.

Menarik napas panjang
Tubuh Anda terdiri dari cairan getah bening yang lebih banyak daripada darah. Cairan getah bening ini akan mengangkut racun di dalam darah dengan dibantu oleh alat pernapasan Anda. Jadi, saat bernapas tariklah napas yang panjang dan hembuskan perlahan.

Berolahraga
Olahraga memastikan sistem limpa atau sistem getah bening tetap sehat. Salah satu jenis olahraga terbaik untuk menyehatkan sistem limpa Anda adalah dengan bermain trampolin yang secara otomatis akan meningkatkan aliran getah bening.

Baca juga :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar